Jangan takut Gagal...kalau ingin sukses !!



Sobat,...
Dari sekian banyak orang yang naik pesawat, ada sebagian yang meninggal karena kecelakaan pesawat.... tapi bukan berarti kita menjadi takut tuk menaiki pesawat...
Dari sekian banyak orang yang menikah, ada sebagian yang berakhir dengan perceraian.... tapi bukan berarti kita menjadi takut untuk menikah....
Dari sekian banyak pengusaha, ada sebagian yang jatuh dan gagal.... tapi bukan berarti kita menjadi takut untuk menjadi seorang pengusaha....
Artinya, ketika kita lebih fokus melihat terhadap sisi positif, maka kita akan menjadi pemberani.... sebaliknya ketika kita lebih fokus melihat pada sisi negatif, maka yang ada kita akan menjadi penakut.....
Jadikan sudut pandang negatif sebagai pemicu kehatian-kehatian saja.....

Kegagalan adalah seperti teman dikehidupan kita. Mereka selalu muncul secara tiba-tiba, terkadang mereka membuat kita putus asa tetapi terkadang juga memberikan kebaikan bagi kita.

Jadi kali ini saya akan tampilkan beberapa picture motivasi, yang menyinggung pada sebuah kegagalan yang pernah terjadi dalam hidup kita :

Memulai lagi setelah kegagalan

Ketika kita mengalami kegagalan, bukan berarti kita harus mengakhiri dan berhenti, tetapi saat itulah awal kita untuk memulainya lagi dengan cara yang lebih baik dan lebih cerdas dari sebelumnya.

Tetapi tak semua orang mau memulainya lagi setelah sebelumnya gagal, dan mereka cenderung memilih untuk menyerah. Sebenarnya saat menyerah itulah, mereka benar-benar GAGAL.

Kebanyakan orang gagal adalah orang yang tak menyadari betapa dekatnya mereka ketitik SUKSES saat mereka memutuskan untuk menyerah.

Berani mencoba

Banyak orang menjadi benar-benar GAGAL karena mereka tidak pernah mencoba. Jadi jangan takut gagal sebelum mencoba, dan pula jangan takut jatuh sebelum melangkah.

Kesuksesan itu adalah milik orang-orang yang berani untuk mencoba. Cobalah selalu mengingat ini! Apa yang tidak mengkin, seringkali belum pernah dicoba.

Belajar dari kegagalan

Orang yang sukses itu bukan berarti mereka selalu berhasil disetiap langkah atau perjalanannya. Mereka sering kali jatuh dan terpuruk, tapi mereka memilih untuk berjuang dan bangkit.

Dan apa yang berubah dalam perjuangan selanjutnya?, kali ini mereka akan berangkat dari memperbaiki kegagalan yang pernah mereka alami. Karena Kegagalan bukanlah akhir dari usaha kita, ia adalah awal dari keberhasilan kita.

Demikianlah motivasi kali ini, semoga bisa memberikan manfaat bagi kita semua. Dan Terimakasih telah berkunjung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KISAH (NYATA) DI BALIK RASYAD FOUNDATION

"Yang Sudah Berlalu Tak Perlu Disesali"

KISAH PELAYAN MENJADI MANAGER JARINGAN HOTEL DUNIA